Dulu aku pernah beli VICO ama member milim BA juga.
niatnya sih untuk sakit maag suami.
karena kelamaan atau mungkin aku salah nyimpennya kali ... akhirnya bau
tengik gitu.
akhirnya aku pakein buat rambut Vero n rambut vero jadi keliatan lebih
mengembang (da rambutnya kriwil lagi hehhe ).
kalo numbuhin aku ga tau mbak.  da ga aku pakein lagi.  soalnya aku kurang
telaten :)

Kalo buat numbuhin rambut aku recomend Sari Buah Merah keluaran Sakafarma
aja mbak ( jadi promosi hehehe ).
soalnya ada temen yg botaknya licin gitu setelah dipakein SBM akhirnya
numbuh rambut2 halus.
yang ketombenya banyak dipakein SBM akhirnya berkurang dan lama kelamaan
ketombenya hilang.
Ada juga yg pakein ke muka akhirnya jerawatnya berkurang :)
Mungkin karena SBM kita asli kali ya :))
Kalo ada yg berminat bisa dikasih discount loh ... hehe

Bunda Alvero n Davina
www.babiesonline.com/babies/a/alvero
www.babiesonline.com/babies/d/davinaa

[EMAIL PROTECTED]