Mbak, mau tanya juga.
Kalo tim saring boleh dibikin sekalian gak yach ?
Maksudnya saya bikin sekalian pagi2 untuk 2x makan, tapi langsung dibagi 2
piringnya.
Trus kalau mau makan dihangatkan lagi, apakah mengurangi nilai gizinya ?
Teman saya ada yg menyarankan untuk ditaruh di dlm magic jar aja biar gak
usah dihangatkan, tapi apakah nilai gizinya berkurang ?

Mohon masukannya Moms, maklum anak pertama, jadi belum pengalaman..:)

On 11/29/05, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Return Receipt
>
>   Your       RE: Re: [balita-anda] Mohon Info menu sehat dan vitamin
>   document:  untuk anak 6bln+

Kirim email ke