Iya ... ini Hotel satu deretan sama Pasar Johar, kurang lebih 100 m lah <
hotel ini di perempatan Agus salim dengan Pekojan > .... lha hotel Metro
ada di depan pasar Johar, di ujung Agus Salim < perempatan Pemuda >,
kurang lebih 300m dari resto.

cheers,
Henny
  nah lhoh, deket dunk....udah deh Pak Arief, telpon bulik saya aja....yg aku
kasi info itu tuh harga khusus lhoh...harga utk temen2 Bunda'ne Zalwa [hihi,
ngucapnya lucu....zalwa juga blum bisa manggil bunda...mantapnya ya Mamak, ato
Mak saja]...
  inget ya, FO dengan nama Susi Marliyani...
  bedewei, Mbak Henny bisa apal gitu, tiang semarangan juga ya??? kapan bisa
kopdaran nih...baru nemu 4 doang moms BA asal Semarang.....

  bunda Zalwa disore Kanfer yg agak cerah abis ujan

 Yahoo! DSL Something to write home about. Just $16.99/mo. or less

Kirim email ke