To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, December 02, 2005 8:09 AM
Subject: RE: [balita-anda] Q:ARTIKEL MIE INSTAN

Mbak intan ...
Dulu emang saya juga pernah tuh dapat email balasan dari indomie yang
menerangkan masalah
Produknya yg katanya aman di konsumsi...
Tapi saya pribadi tetap berpendapat kalo Mie Instan tuh gak bagus buat
kesehatan...
Orang yg punya sakit maag aja diharapkan gak mengkonsumsi indomie...
Dan yah saya pikir pastilah pihak produsen akan berdalih untuk hal2 spt
ini...
Kalo enggak bisa2 produknya gak laku lagi di pasaran...
Tapi yah lidah kita emang cocok banget sama rasanya indomie itu..
Jadi yah susah banget buat menghilangkan mie instan dari kehidupan
sehari2...
Contohnya gak jauh saya.... Saya punya maag...
Tapi kalo saya pengen saya tetap aja makan mie instan.. ( ini contoh orang
Bandel kayak saya )
Walaupun kadang akhirnya jadi perih..
Pernah malah maag saya jadi kambuh.... Perih nya parah banget...
Sampe akhirnya saya ke dokter dan harus di suntik buat penahan perihnya...
Itu karena malam sebelumnya saya mengkonsumsi Mie instan....
Tapi yah gak semua produk mie instan begitu mungkin....
Setau saya Produk Mie Instan spt produknya Taiwan dll... Itu kalo kita masak
keliatan banget
Beda nya sama Mie Instan produk kt punya....
Air rebusan nya cenderung lebih kental.... Dan waktu saya coba Mie produk
laen air rebusan nya
Gak mengental.... Konsul ke dokter pun disaran kan kalo merebus Mie instan
sebaiknya air rebusan
Pertama di buang dulu....
Nah belum bumbu penyedap nya...  Pasti banyak pake MSG and pengawet...
Kalo enggak mana mungkin rasanya bisa gurih banget... Ada yang tau gak isi
kandungan yang ada
Di bumbu2 mie instan ? Dan pasti lah kita dah pada tau efek nya MSG buat
tubuh kita tuh spt apa ?
Tapi kembali ke pribadi masing2... Lah...
Kayak bahasan kopi kemaren itu tuh....
Saya sendiri emang belom bisa melepas 100% dari Mie Instan...
Walau pun udah tau kalo keseringan gak bagus buat kesehatan....

ke: [EMAIL PROTECTED]