absen dulu yah, uci bundanya dinda dan dira hadeerrrr !!!
sekarang enaknya ngapain yah ?yg ada saya disini lagi mau ngemil getuk dan
segelas air putih hihi
-----------------
  aku juga absen ah...walo dapet dari kopi paste arsip BA.......halo Mbak
Uci...aku ada imel Japri lhoh...liatin yak....
  ssssttt, aku malah lagi kumat males neh....hihi, gak pake mandi...yg penting
mulut segar dan badan masih wangi....
  malesnya juga njalar ke makanan ma minuman....krn Semarang dah dingin, males
minum n males makan....males beser...pokoknya Hidup Males....
  ups, jalum dink...pede amat yak nyebarin virus males....

Muslifa Aseani
  Jalan Kanfer Utara V 244 Banyumanik Semarang
  www.bayipertama.com?id=lucky
  www.smsbisnis.com/?id=08179555736
  www.superdialup.com?id=ONHQQC
  www.myidol88.blogspot.com
  Open Minded&Positive Thinking, Good Combination 4 Ur Brain

Yahoo! Shopping
 Find Great Deals on Gifts at Yahoo! Shopping

Kirim email ke