wah sip sip
saya rasa penjelasan mbak uci dah lenkap tuh
saya cuma inggin sharing pengalaman pribadi saya saja
kedua putri saya dinda (26bln) dan dira (7bln)
lahir lewat waktu semua, dan keduanya juga dirangsang lewat infus
dan keduanya berhasil lahir normal

saran saya sih kalo sudah ketahuan telat, periksa dulu di USG
siapa tau sudah pengapuran, seperti pengalaman saya kedua kehamilan saya
(telat lahir)
keduanya mengalami pengapuran dan disarankan untuk segera melakukan induksi
biasanya dari dokter di beri tahu kapan baiknya melakukan induksi
positif thinking aja
dan berdoa semoga diberi kemudahan

selamat menanti kelahiran sang buah hati yah

salam
  uci