Dear Mom's & Dad's

Maaf maaf buat yang ngerasa terganggu yach,

Tapi Emang lagi perlu bantuan dari Mom's / Dad's.

 Aku ma keluarga mo pulang Kampung Ke Lampung nich, rencana dari Batam mo
lewat Jakarta, tapi terus terang aja nich, aku masih belon tahu daerah
Djakarta. Karena paling Cuma lewat doang.

 Klu dari cengkareng mo ke Terminal Buss Pinang Ranti naik apa yach ?
Terusss klu naik taxi kira kira berapa ya ?

Makasih sebelumnya.

Dion's / Batam