To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, December 05, 2005 3:52 PM
Subject: Re: [balita-anda] Pengen berenang.... :)

Mba Intan

Bener nih umur 1 bulan sudah boleh diajak berenang?
soalnya saya memang pingin ajak Alif berenang, niatnya sih setelah umur 6
bulan.  abis sering diwanti wanti sama mertua katanya jangan sering dibawa
keluar kalo masih dibawah 6 bulan.
kalo prinsip saya sih pinginnya anak itu gak dikurung terus di kamar, biar
sering interaksi sama dunia luar, bener gak sih? atau memang bener kata
mertua saya?

thanks

herman