From: Meidy Katrin [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, 05 December, 2005 9:50 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Ketemuan donk..>!!

hai, para  moms, bunda anggota milis balita anda
kayaknya seru juga kali yach kalo qta kopi darat langsung mungkin ada yg mau
bawa suami & kids,
atau mungkin aja qta-qta ibu-ibu bisa adaiin semacam arisan?
khan BT juga cuma ngobrol terus via milis.. kapan-kapan mau donk liat
langsung muka-muka para moms semua...

gmana?
any comments please?

Tks