Hello Mbak Temmi,

lam kenal dulu...namaku Rosa...aku biasanya posting di BA soal cake, cookies
dll...tapi emang gak posting soal 1 month cake.

tapi kalo memang perlu, aku jgua bisa bikinin

yang sudah pernah dipesan oleh customer, 1 month cakenya pake tart keju,
ukurannya 14x14 cm. Harga 50 rb, sudah termasuk boneka bayi dan 2 telur
dibungkus merah.

lokasiku di jak sel.tapi aku bisa delivery ke tempat mbak, kalau emang mbak
belinya banyak.

soal rasa, mungkin bisa tanya ke beberapa rekan BA yg udah jadi
customerku....

gitu aja mbak...kalo butuh info detil, mbak boleh contact aku di salah satu
telpon di bawah.

thanks ya and aku tunggu kabarnya,

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies