Aku pikir gak papa juga mbak, keju khan juga salah satu bentuk olahan dari
susu....
Anakku sekarang 10 bulan, dia malah suka makan keju jadi cemilan gitu....
Cuman, segala sesuatu yang berlebihan tetap tidak baik khan ya
mbak....sewajarnya aja sih menurutku..

             "JAS Finance
             HO"
             <[EMAIL PROTECTED]                                             To
             .co.id>                  <balita-anda@balita-anda.com>
                                                                        cc

             12/06/05 10:32                                        Subject
             AM                       Re: [balita-anda] Baby di kasih keju
                                      tiap hari, boleh gak?

             Please respond
             lita-anda.com

Dina, klo anakku setiap hari pasti makan keju, kadang buat cemilan or di
campur juga ke masakannya or pake roti,  rata2 anak2 kayanya emang suka
keju
deh, aku pikir juga gak pa2 kok, isi kandungannya juga bagus kan?