Purnomo
02/23/99 12:24 PM

Bu Yanthi,

Imunisasi Chotypa adalah untuk pencegahan penyakit Colera/Disentry, tetapi
sekarang ini jarang dipergunakan lagi oleh Dokter, mengingat masih  ada
lagi imunisasi baru yang lebih penting  yaitu salah satunya Imunisasi HIb
yang mana telah dibicarakan dalam milis kita tadi yaitu untuk mencegah
penyakit meningitis pada anak usia satu tahun kebawah  dilakukan sebanyak 2
kali dan untuk 1 tahun keatas biasanya dilakukan 1 kali sampai batas umur 5
tahun. Dan ada juga imunisasi Farilix yaitu untuk mencegah penyakit cacar
untuk anak-anak diatas 1 tahun. Saya kira cukup semoga Ibu Yanthi puas.

Thank's lot
Purnomo

yanthi @ gsmXL.com
23/02/99 10:44