From:   SE :[EMAIL PROTECTED]
Sent:   24 Februari 1999 23:43
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] USG dan Test Kehamilan

Rekan Netters Yth.

Saya minta info dari anda sekalian ttg USG yang
biasanya dilakukan oleh dokter kandungan pada saat
memeriksa kandungan pasiennya.

Teman saya setiap kali periksa kandungan, dia selalu di
USG oleh dokternya, dan ini dilakukan setiap sebulan
sekali.

Yang ingin saya tanyakan adalah adakah efek negatif
daripada USG yg berulang2 tsb ?
Krn ada juga yang mengatakan bhw USG yang berulang2
dapat membuat penyakit spt leukimia ketika anak sudah
mulai besar...

Mohon info dari para netters sekalian.

http://www.mail-archive.com/balita-andaÉindoglobal.com/

 << File: ENVELOPE.TXT >>