Assalamu'alaikum wr.wb.
Bukankah malah seneng pak, kalau bayinya sudah mulai gerak-gerak.Sayapun
amat sangat bersyukur saat pertama kali merasakan gerak si buah
hati.Menurut Islam kan pada usia 4 bulan bayi itu sudah di tiupkan
roh.Jadi wajarkan kalau sudah mulai bergerak-gerak.
Menurut dokter kandungan istri saya (sat ini istri saya sudah hampir 8
bulan usia kandungannya)ada dua perkiraan apabila bayi gerak terus yaitu
karena lapar (zat makanan yang dimakan ibunya habis di serap)dan karena
kekurangan oksigen akibat ibunya terlalu cape.
Pokoknya banyak istirahat dan sering makan aja pak.

  wasalam,
    bAz