Saya kebetulan masih punya posting lama Bung Andi yang berikut.
Karena sangat tertarik pada isinya, saya coba kirim ulang. (Mudah2an, bung
Andi dan bung admin tidak keberatan). Trus terang, saya ingin rekan-rekan
ikut
menikmatinya and kalo bisa ikut menanggapi: apa emang betul kalo kita jadi
ortu akan seperti yang dituliskan Bung Andi.

rgrds

anda