Hallo  para netter sekalian.

Sebelumnya saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi
saudara-saudara umat muslim dan selamat hari natal bagi saudara-saudara
yang merayakannya.

Saya ada sedikit pertanyaan, istri saya saat ini sedang hamil memasuki
bulan ke empat, apakah boleh dia puasa ? dan makanan apa saja yang harus di
konsumsi disaat buka dan sahur ?.
Masalah ini belum sempat di tanyakan ke dokter, sebab jadwal kunjugannya
minggu depan.
Apabila rekan-rekan ada yang mempunyai pengalaman mohon dibagi.

Sebelumnya terima kasih atas informasinya.

Wassalam,

Johnny