Bung Johny,
Istri saya juga sedang hamil kurang lebih 10 minggu, kami telah
berkonsultasi dengan dokter dua hari sebelum bulan puasa kemarin dan
menanyakan hal tersebut.
Dokter mengatakan bahwa istri saya boleh berpuasa, namun pada saat buka dan
sahur atau di waktu-waktu yang diperbolehkan untuk makan istri saya harus
makan banyak, jadi seperti memindahkan waktu makan.
Kebetulan istri saya punya masalah dengan selera makannya, nggak bisa makan
sekaligus banyak, setelah dokter tahu masalah istri saya tersebut, beliau
melarang istri saya untuk berpuasa agar istri saya dapat makan kapan saja
walaupun sedikit-sedikit.

Jadi, berdasarkan hal tersebut menurut saya selama istri Anda masih bisa
makan banyak di luar waktu puasa, tidak ada masalah, tapi kalau nggak bisa
begitu ya tentunya lebih baik tidak berpuasa.

Demikian informasi dari saya, semoga bermanfaat.

- riza -