Kalau pengalaman saya minyak kelapa(buatan sendiri) untuk mengolesi geratan
terutama di
bagian leher, tangan dll. dan saya tidak pernah pakai baby oil yang di jual
di pasaran,
karena tidak cocok.
Kalau anak saya habis BAB/BAK di cebokin lalu di keringkan dengan kain lap
sampai
kering, baru dipakain celana/popok.
Kata dokter anak saya, terutama anak perempuan jangan di kasih bedak sehabis
BAK,
soalnya bedak bisa masuk ke vagina, sedangkan bedak kemungkinan ada zat-zat
tertentu yang mungkin membuat tidak baik.

demikian semoga bermanfaat.

MESKI  SUJARYO,  E-mail : [EMAIL PROTECTED]
                       FAX    : (021) 874-1601