From:   Eva Kurnia D [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Wednesday, March 31, 1999 16:02
To:     '[EMAIL PROTECTED]'
Subject:        RE: [balita-anda] Anak Ngempeng

Soal anak nge-dot ini saya ada pengalaman dari kakak ipar saya. Kakak
itu kebetulan anaknya juga nggak bisa lepas dari dot sampai gede. Terus
oleh kakak dotnya digunting sehingga si anak tidak bisa ngedot lagi.
Memang agak kejam, karena setelah itu si anak nangis-nangis. Tapi
lama-lama jadi mau pakai gelas.

Eva Kurnia Damayanti
Sisfo Kandatel Bandung
Telp : 022-4540170