Mbak Eva, memang benar bisa dihitung dengan jari kantor/perusahaan yang
punya penitipan bayi.  Di tempat saya bekerja/tempat tinggal saya tidak ada
tempat penitipan bayi.

Sekarang sudah reformasi, mudah-mudahan disetiap kantor/perusahaan/tempat
tinggal ada juga UU-nya yang mengharuskan ada tempat penitipan bayi.

Mari para netter, ibu bekerja kita berdoa bersama.  Agar para ibu tenang
bekerja dalam memenuhi kebutuhan si buah hati.