From:   MIME :[EMAIL PROTECTED]
Sent:   06 April 1999 11:20
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] Bantal

Rekan-rekan netters,

Lewat milis ini saya ingin menanyakan adakah pengaruhnya kepada anak kita
bila tidur tanpa menggunakan bantal/alas kepala.
Karena putri saya (14 bulan) sejak usia *  5 bulan tidak suka memakainya,
padahal saya selalu meletakkan kepalanya di bantal pada awal tidur. Tetapi
setelah itu (*  5 menit) dia akan merubah posisi kepalanya dan menghindar
dari bantal tsb. Tadinya saya berpikir apakah jenis/bentuk bantal tidak
nyaman buat dia (mungkin terlalu keras/lembek atau terlalu besar/kecil),
nyatanya tidak.

Saya mohon tanggapan/masukkan mengenai hal ini dari Anda semua, sebelum dan
sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

Salam,
Dewi

 << File: ENVELOPE.TXT >>