Pak Taufik, cara saya:
*       Telapak tangan kiri saya letakkan pada dada dengan tangkai lengan
memanjang ke perut.  Dan telapak tangan kanan memegang leher belakang dengan
tangkai lengan memanjang pada bagian badan belakang.  Nah, setelah itu
langsung saya balikkan.  Atur letak kepalanya dengan baik, untuk menghadap
kiri atau kanan.  Setelah ini, anak akan mengatur/mengangkat kepalanya
dengan sendiri sesuai usia anak.  Tetapi yang harus diingat dalam
menengkurapkan anak, sebaiknya jangan memakai alas kain yang bisa
teracak-acak kalau anak goyang, agar tidak menutupi mukanya.  Usahakan pakai
alas yang ketat, agar biar anak bergoyang-goyang tidak teracak.

Demikian sekedar dari saya, maaf pak yah? saya tidak menggurui.