Saya pernah mendengar dari salah seorang ahli anak di salah satu acara di TV
tentang Balita.
Beliau mengatakan bahwa  Konsep ibu dan anak berada pada satu tempat tidur
adalah terbukti
lebih baik dari segi pembentukan Emosional terhadap Bayi tersebut.
Saya lupa nama acara TV Swasta tersebut kalau nggak salah selalu disiarkan pada
hari sabtu pagi.
Barangkali rekan2 ada yang pernah ngikuti acara tsb?