From: Suslyanti <[EMAIL PROTECTED]>

>Anak saya sempet jatuh sampai 2 kali ....
>Apakah hal ini tidak mempengaruhi kepala atau otaknya....

Pengaruh pada kepala biasanya adalah benjol karena memar. Kalau tidak
muntah-muntah berarti tidak ada gejala gegar otak. Dan selama tidak ada
pendarahan dalam otak atau tempurung otaknya retak, ya tidak apa-apa.

Kalau perkembangannya bagus-bagus saja, ya tidak perlu khawatir.
Kalau masih khawatir, ya dipastikan dengan CT Scan :-).

Salam,
nur agustinus

http://www.mail-archive.com/balita-anda@indoglobal.com/