Halo lagi netters,

> sama. Waktu itu selain batuk balita saya (umur 2 tahun) juga mudah
> berkeringat walaupun udara didalam kamar dingin.
[Dita]  Berkeringatnya seluruh tubuh atau hanya bagian tertentu? Sebab
anak saya, hampir sepanjang waktu kepalanya berkeringat ?==

Apa bisa menjelaskan agak lebih rinci, kira-kira bagaimana model batuk dan
berkeringatnya??

Anak saya batuknya memang nggak sering-sering amat. Jam-jamnya biasanya pada waktu
baru bangun tidur (sekitar 1 kali batuk yang agak panjang kadang agak keras hingga
seperti mau muntah), atau tengah malam. Sepertinya sih ada sedikit dahak. Soal
berkeringat, dari kecil anak saya memang tergolong sering keringatan. Cuman saya ingin
tau, kamarnya (yang anda bilang dingin) itu sedingin apa? Apa pakai AC? Soalnya kalau
lagi hujan anak saya nggak keringatan. Nah..bisa bantuin agak lebih spesifik mengenai
gejalanya?? Khususnya mengenai batu dan frekwensi batuknya??

Trims lagi
Nadhira

salam
Naindra Pramudita