From:   MIME :[EMAIL PROTECTED]
Sent:   09 Februari 1999 15:43
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] Halo para netter,

Halo para netter,
Saya sudah ngintip milist ini hampir satu minggu dan saya pikir milist ini
sangat bermanfaat bagi kalangan keluarga muda, sebagai sarana bertukar pikiran
dan problem solving mengenai balita kita.

Netter,
Bayi saya  hari ini genap berusia 1 bulan dan dia tidak pakai ASI karena sejak
lahir, ASI ibunya tidak bisa keluar (sedikit) dan dokter yang membantu proses
kelahirannya menyarankan untuk menggunakan susu merk MORINAGA.

YAng saya tanyakan, setelah si bayi nyusu, kadang-kadang (sering) susu yang
diminumnya keluar lagi (bhs Jawa Mukok).
Saya jadi kasihan melihatnya dan pernah susu yang diminumnya keluar dari
hidung. Tapi, syukur alhamdulillah, kayaknya dia tampak sehat dan gemuk (waktu
lahir beratnya 3.2 kg, kini udah 4,2).

Netter, gimana caranya supaya dia tidak gampang mukok ???

Salam