        From:   Handoko Priyombodo [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Thursday, February 11, 1999 11:43 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        Re: [balita-anda] Memilih merk susu

        Saya rasa yang terbaik masih susu dari ibunya alias ASI...
apalagi jaman krismon begini... :-) kecuali ada alasan khusus misalnya
si ibu ASI-nya tidak keluar...
        Anak saya sekarang sudah hampir 10 bulan dan untuk susu masih
eksklusif ASI dan ini saya tekankan betul kepada istri saya... Insya
Allah kami berencana sampai umur 2 tahun akan tetap kami beri ASI.
        Dulu waktu sehabis melahirkan di rumah sakit memang diberi susu
pabrik... tetapi saya minta secepatnya agar disusukan ke ibunya...
bahkan permintaan pihak rumah sakit untuk membeli botol susu saya tolak.
        Itu pengalaman saya.
        hand.-