Putri kami berusia 6 bln +,  pada wajahnya ada tanda berupa
toh/tembong berukuran kecil (sekitar 1 cm2) di atas bibirnya.
Saat ini memang tidak tampak mengganggu dengan ukuran,
demikian lebih mirip tahi lalat.
Saya menginginkan 'toh' tersebut dihilangkan, akan tetapi saya ingin
pendapat para netter dari forum ini, dan juga informasi klinik dan
biayanya. Saya berharap memperoleh informasi klinik yang baik dan
biaya tidak terlalu mahal.

Saya ingin memberikan informasi tentang bouncing massage, jika ada
kekurangan mohon maaf  :
-Bahwa seluruh aktifitas dari mailing list ini dikendalikan oleh software.
Kemampuan managing tergantung sepenuhnya pada kecanggihan sofware ini.
Dengan demikian sistem/program ini dapat bekerja 24 jam sehari.
-Bouncing massage terjadi apabila saat message ke alamat kita dikirim
bersamaan pada saat mail server tidak berfungsi (down), sehingga e-mail
tersebut tidak dapat diterima mail server. Mail server ini dapat
saja berada pada perusahaan kita, atau juga pada provider internet
kita(idola,wasantara, indosat, dll).
Message ini akan kembali ke server pengirim (balita.indoglobal.com)
sebagai bouncing massage, kemudian server pengirim akan mengirim
ulang beberapa kali hingga message dapat diterima, jika sampai
(umumnya) 4 hari tetap tidak diterima maka massage tersebut dihapus.
Jadi para netter yang hanya menerima massage pun dapat mengalami
hal ini.

Terima kasih banyak,