        From:  [EMAIL PROTECTED][SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:  Wednesday, February 17, 1999 5:50 PM
        To:  [EMAIL PROTECTED]
        Subject:  [balita-anda] Pencernaan-BALITA

        Netters Yth,...
        Saya punya masalah  dgn anak perempuan saya yg berusia 1,5 thn.
        Sampai saat ini dia belum bisa mengunyah makanan yg agak padat, jadi
bila
        makan
        selalu dibantu dengan kuah sayur yg banyak. mungkin rekan2 ibu ada
yg bisa
        bantu,
        bagaimana mengatasi hal ini, sdh sering saya coba memberikan makanan
padat
        tanpa kuah atau yg sedikit kuah, tapi dia selalu memuntahkannya atau
dia
        coba dan tercekat ditenggorokan. Saya takut nantinya dia hanya bisa
        mencerna makanan yg lunak saja.
         Ada yg bisa bantu???

        Salam Ibu,

        http://pencarian-informasi.or.id/ - Solusi Pencarian Informasi di