Betul Pak Admin, sebaiknya masalah ini kita tutup saja, jadi tidak perlu
diperpanjang lagi, walau bagaimanapun kita semua tahu bahwa kita semua
berharap milis ini dapat lebih kwalitatif guna meningkatkan pengetahuan kita
tentang balita.  Setuju semua......................Yang lalu biarkan berlalu
dan kita jadikan pelajaran.

Yuk, kita mulai lagi diskusi kita tentang balita.