Bapak/ibu E. Rohiyat - coba ditaburkan dengan bedak talk atau semacamnya.
Kalau saya pribadi saya pakaikan bedak purol, yang jelas-jelas pada
tempatnya mengatakan dilarang untuk dibawah 3 tahun.  Karena anak saya cocok
saya pakaikan saja.  Jadi bedak purol ini maaf beribu maaf kalau ada yang
setuju dan tidak setuju (maaf buka iklan).

Dan coba dilihat juga apakah pampersnya belum expire dan barangkali juga
karena sudah terlalu basah.

Maaf bukan menggurui, hanya sekedar berbagi cerita.