Bapak-Ibu yang terhormat,
Salam kenal dari saya,  ceritanya, anak saya umur 4 tahun baru saja pulang
dari jalan-jalan keluar kota bersama keluarga (sabtu-minggu), tapi dari
kemaren sampai sekarang tidak mau makan apa-apa kecuali minum susu, kondisi
badannya normal tidak panas dan tidak kembung, kesukaannya hanya
tidur-tiduran dan tidur, dan belum saya bawa ke dokter.
Terus terang saya cukup khawatir dengan kondisi tabuh/tenaga nya, apalagi
sebelumnya tidak pernah seperti ini. mohon kiranya bapak-ibu berbagi
pengalaman.  terima kasih sebelumnya.
Salam,  Mihsan