Yth Para Netter

Saya belum punya anak tapi saya punya ponakan (umurnya 19 bulan) yang  nggak
tahu kalau sebenarnya dia itu minum susu. Dia hanya minum susu  kalau dia
tidur. Waktu umur 3 bln dia masih mau minum susu  (waktu itu dia minum Susu
S26) walaupun dia nggak tidur. Mulai umur 4 bln sampai sekarang (sekarang
minum Procal), susah minum susu.
Mungkin ada diantara Netter yang tahu, bagaimana cara supaya dia itu bisa
minum susu kapan saja.

Thanks

Lidia