At 09:01 99/05/21 +0700, you wrote:

> Saat pemberian ASI secara langsung, usahakan memandang bayi anda dengan
> penuh kasih dan niat yang sungguh-sungguh, sambil berdoa supaya bayi kita
> kenyang dna sehat dengan ASI kita.  Dengan demikian, Insya Allah, Tuhan akan
> memberikan ASI yang berlimpah ruah buat bayi kita.

        Saya ingin menambahkan tentang pemberian ASI kepada anak, bahwa
        pemberian ASI secara langsung(nenen) tidak boleh lebih dari 15 menit
        terus menerus pada salah satu nenen, jadi harus bergantian.
        Hal ini saya dapat dari DSA anak saya, katanya kalau pemberian ASI
        lebih dari 15 menit secara terus menerus yang keluar bukan ASI, tapi
        berupa darah.
        Demikian saja, mungkin ada netter yang lain tahu tentang hal ini.

terimakasih.