Sejauh ini belum ada informasi, tetapi yang namanya dalam ruangan tertutup,
kemungkinan itu ada.  Jadi, baiknya jangan terlalu ditutup rapat.

        -----Original Message-----
        From:   Fenny Halim [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Wednesday, May 26, 1999 9:23 AM
        To:     '[EMAIL PROTECTED]'
        Subject:        [balita-anda] Obat Nyamuk Electric

        Dear Netters

        Ada sedikit masalah yang ingin saya tanyakan. Karena belakangan ini
nyamuk
        Malaria makin mengganas, untuk pengamanan, saya memasang obat nyamuk
        electric pada kamar tidur bayi saya. Yang ingin saya tanyakan,
apakah ada
        pengaruhnya pada bayi saya ? Umur bayi saya 6 bulan.

        Thanks atas perhatian dan bantuan dari rekans.

        Regards

        Fenny

        http://pencarian-informasi.or.id/ - Solusi Pencarian Informasi di
Internet