>From: Fenny Halim [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
>Subject: [balita-anda] Obat Nyamuk Electric

>Yang ingin saya tanyakan, apakah ada pengaruhnya pada bayi saya ? Umur bayi
saya 6 bulan.

Bisa dicoba cara tradisional : diolesi dg minyak Sereh (lotion anti nyamuk
tradisional). Karena bahan bakunya dari Sereh (biasanya utk bumbu masak),
saya pikir minyak sereh ini aman bagi kita / baby. Sebaiknya dioles sebelum
baby tertidur, terutama pada baby yg penciumannya peka. Pengalaman saya, si
baby selalu terbangun setelah mencium baunya yg sedikit tajam itu.

regards,
Silvy Indriani
mail to: [EMAIL PROTECTED]