Saya juga punya pengalaman terhadap anak saya berkaitan dengan hal ini.....

Saya punya anak kembar cewek-cewek, sekarang 2.5 tahun.  Setiap kali habis
makan telur di wajah atau di badan salah satu anak saya timbul bisul kecil
seperti jerawat.  Hal ini tidak terjadi pada anak saya yang satu lagi.  Pada
waktu anak saya memakan telur biasanya mereka tidak memakan kuningnya.  Jadi
yang dimakan hanya putih telurnya saja.  Apakah ini bisa dibilang karena
kelebihan kolesterin seperti yang Ibu Lexsha katakan?  Saya nggak tahu dan
saya belum pernah konsultasi ke dokter.  Adakah rekan-rekan netters yang
bisa membantu?

Salam,
nd.