Kalau menurut saya lebih baik ibu konsultasikan dengan DSA terlebih dahulu,
karena beliau mengetahui jenis vitamin yang diperlukan oleh anak ibu.
Anak saya juga susah makan tetapi setelah dikonsultasikan dengan DSA dan
kemudian diberi vitamin atas anjuran beliau sekarang dia makannya tambah
banyak. Kalau keinginan anak untuk makan biasanya susah, dan biasanya harus
juga dipaksa. Tetapi kalalu sudah dibrikan vitamin akan relatif lebih mudah.
Terima kasih.