Utk Pak Daniel dan anggota semua,

Kasus pak Daniel sama dengan yang alami, yaitu anak sama -sama mengkonsumsi MORINAGA.
Sebagaimana yang pernah saya lontarkan beberapa waktu lalu tentang hal yang sama di
milist ini (tapi nggak ada yang kasih pendapat???), akhirnya saya berkeyaninan bahwa
salah satu daftar C  (boleh dikonsumsi) yang dikeluarkan Dirjen Pengawasan Obat dan
Makanan (POM) Departemen Kesehatan Drs Sampurno
MBA hari Kamis (17/6), di situ dicantumkan Sari Husada  Susu Bubuk Full Cream.
Sementara, MORINAGA (baik BMT atau Chillmill) diproduksi oleh PT SARI HUSADA  YOGYA
untuk PT SANG HYANG..........atas lisensi MORINAGA MILK JAPAN corp.Ltd.

Selain itu, Dirjen POM juga mengatakan bahwa semua
produk susu yang DIPRODUKSI di dalam negeri tak terkontaminasi dioksin dan
aman dikonsumsi.

Jadi insyaallah, aman, tapi kao bisa apakah ada di antara milist ini tau alamat
customer service PT sarihusada??????

Salam,

HUdi