At 01:38 PM 6/21/99 +0700, you wrote:
>Tapi mengapa Endang Wartiningsing juga mengirim file yang berisi Virus
tersebut ke alamat saya ??
>Kalau dia menjadi korban, mengapa semua nya jadi ikut-ikutan dia kirim ??
>Begitu juga dengan yang lainnya .. Saya dapat kiriman Virus tersebut
>dari :
>1. Herman ?
>2. Endang Wartiningsih
>3. Rina Budiastuti
>Tidak tanggung-tanggung mereka mengirim sekaligus 3 atau 4 kali ke
>alamat saya.
>Apa sebenarnya maksud mereka ? ingin mencari korban atau teman juga ?

> [...]

Dugaan saya, mereka nggak sadar mengirim mail berisi virus tersebut,
sedangkan jumlah kiriman sesuai jumlah yang mbak Rini kirimkan ke milis
balita anda. Barusan saya menerima dari  "Khurinihayah - Keu. UPPDN V"
<[EMAIL PROTECTED]>.

Mungkin ada yang tahu cara menghilangkan virus ini .... untuk membantu
rekan-rekan kita ini.

Salam.....