At 01:23 PM 6/21/99 +0700, Rahman Gunawan wrote:
>OOT nih ... tanya dong ...
>ini virus apaan yah? perasaan saya maenan mail tenang-tenang
>aja kok, terus saya pake outlook express buatan microsoft juga

Supaya tidak tertular sebaiknya memang tidak sembarang buka kiriman file
attachment, apalagi dari orang tak dikenal.
Kalau mau sip, kalau anda pakai program email Eudora, klik Tools, cari
Options,  klik Checking Mail lalu kasih tanda di kotak kosong Skip Message
Over.... isi saja, misalnya 100 K in size. Otomatis, semua kiriman file
--termasuk file attachemnt-- yang berukuran lebih dari 100 K tidak perlu
masuk ke mailbox anda.
Downloading email pun akan wuzzz, lancar.

Kalau soal milis ini sih, saya yakin aman, dan nggak 'terlibat' dalam
penyebaran virus jahanam tersebut, karena balita-anda sudah diset agar
tidak bisa menerima/  mengirim file attcahment. Itu sebabnya, selama ini,
pengirim yang mengirim file melalui attachment akan ditolak, sehingga
anggota hanya menerima pesan kosong.
Saya juga sempet dapat kirimannya, tapi bukan dari anggota balita-anda.
Langsung saya delete, sudah aman.:-)

Ini kebetulan saya sempat ngobok2  Net,  mungkin alamat-alamat berikut
berguna  untuk mendapatkan  antivirus proteksinya khusus untuk virus worm,
http://www.mcafee.com/viruses/explorezip/default.asp
http://www.symantec.com/avcenter/venc/data/worm.explore.zip.html
http://www.wired.com/news/news/technology/story/20160.html
http://www.news.com/News/Item/0,4,37697,00.html?st.ne.fd.tohhed.ni
atau di sini,
http://www.avertlabs.com/public/datafiles/valerts/vinfo/va10185.asp

Wah..silakan kalau mau melanjutkan diskusi tentang balita kita...

Salam,

kj:-)
icq - uin 23276722
http://hey.to/kj