Ass. Wr. Wb.

ngga apa-apa kok mba penni anak saya juga dulu sudah saya kasih bendera
123 pada saat umur 11 bulan tapi dengan campuran yang sekarang dpake jadi
perbandingan nya misalnya saya dulu pake dumex pertama-tama 3:1 terus
sedikit-sedikit berkurang yang dumex jadi lebih banyak benderanya,
sekarang
anak saya sudah 2,5 tahun sudah saya coba-coba dengan susu bendera madu
untuk membiasakannya soalnya ntar 3 tahun kan harus ganti lagi itu aja deh
pengalaman saya

Wassalam,
Tina
GBA/I74 - (022) 7500758