Saya tidak tahu persis berapa SPF yang direkomendasikan untuk bayi.
Tapi, seperti informasi dari mbak Dian, untuk kulit sensitif disarankan
menggunakan SPF yang lebih tinggi.
FYI, sunblock yang saya punya (merk Banana Boat, khusus untuk bayi), SPF
nya 29.  Saya asumsikan, karena ditulis khusus untuk bayi, tentunya SPF
29 tersebutlah yang aman untuk kulit bayi.

Regards,
Mirma