Terlebih dahulu saya mohon maaf kepada Bung Admin dan para anggota karena
terjadi sedikit kekurangpahaman dari Tuan Bayu Buana mengenai pemanfaatan
jalur ini, Melalui mail ini ingin saya konfirmasikan kepada para netters
bahwa hal "Balita selalu Kapanasan" ini saya ajukan pertanyaannya karena ada
teman sekerja saya yang kebetulan tidak mempunya e-mail meminta bantuan saya
dalam hal ini.
Oleh karena itu saya mohon agar anggota milis balita-anda tetap bersedia
untuk memberikan sharing informasi dan pengalamannya tentang hal ini.

Sekali lagi saya mohon maaf & sangat berterima kasih pada netters yang telah
dan yang masih bersedia untuk berbagi pengetahuan dan pengalamannya.