Untuk pak Misyal,

Pada waktu saya hamil, saya hanya disuruh oleh dokter, minum susu hamil saya minum
susu PRENAGEN (1 hari 2X), dan tambahannya vitamin CDR (Kalsium Redoxon), menurut
dokter didalam susu PRENAGEN, sudah banyak kandungan vitaminnya dan tidak perlu minum
OBIMIN lagi, jadi harus salah satu saja susu PRENAGEN atau OBIMIN, karena kalau
keduanya diminum, takut nantinya susah BUANG AIR BESAR ...
dan tentunya pula dengan makan, makanan yg. bergizi .....
Jadi itu saja pengalaman waktu saya hamil....

Regards,
Janty