At 07:06 AM 6/24/99 +0700, Andi <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
>Dear Administrator,
>Sudah beberapa kali saya mengirim pesan/saran/pendapat ke milis balita
>namun selalu terkirim pesan kosong, terus terang saja saya kecewa dengan
>hal ini. Apakah e-mail address saya di block/restricted ? Mohon
>penjelasan, apabila memang masih demikian adanya mungkin sebaiknya saya
>mundur dari milis balita karena tidak ada manfaatnya buat saya, hanya
>bisa terima namun tidak bisa mengirim pesan. Mudah-mudahan pesan saya
>kali ini dapat diperhatikan, mohon maaf sebelumnya karena sudah
>mengganggu kenyamanan anggota milis yang lain.

kami tak pernah melakukan restriksi pada alamat anda.

coba dicek dulu, apakah anda kirim attachment? atau menggunakan format html
untuk pengiriman mailnya saat pengiriman posting2 yang kosong tadi?
hal2 tersebut biasanya yang menyebabkan posting ditolak milis al:
1, nyasar ke meja admin, tidak langsung tersiar di milis
2. ditolak
3. tersiar di milis tapi kosong
 karena itu selalu disarankan, untuk milis sebaiknya gunakan plain text.
dalam bebarapa kasus, attachment atau html, mungkin bisa masuk, tapi itu
karena "nasib baik" saja.

kalau masih ada yang mau ditanyakan, silakan japri saja ke: alamat admin,
[EMAIL PROTECTED]

trims dan salam,

kj:-)
icq - uin 23276722