Hello juga,
Sepertinya apa yang dialami Istri saudara Memet mirip dengan apa yang
istri saya rasakan sewaktu mengandung anak kami yang sekarang sudah
berusia 3 bulan.
Dari pengalaman kami, kelihatannya selama hasil pemeriksaan dokter
baik-baik saja, tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari cegukan-nya
bayi di dalam perut istri anda. Perlu diketahui pula, Anak saya lahir
terlambat 1 minggu dari perhitungan dokter, kurang lebih 41 minggu.
Buat Pak Memet di Telkomsel, selamat menanti kelahiran anaknya.

Ciao,