Bapak Ebs,

Keterangan bapak kurang jelas gimana posisi jatuh terduduk yang bapak
maksud.  Tetapi ada baiknya bapak memeriksakannya ke dokter atau di USG
saja.  Karena pada kehamilan antara 8-9 bulan itu posisi kepala si cabang
bayi sudah dibawah, atau dekat kejalan lahir.  Seharusnya pada kehamilan 8-9
bulan tersebut gerakan si cabang bayi semakin terasa dan kencang.  Tetapi
Bapak untuk menghilangkan kecemasan kita, bapak konsultasikan ke dokter saja
yach.

Iin