Mas, saya juga pernah jatuh duduk karena licin saat usia kehamilan saya 8
bulan, memang agak nyeri dibagian pinggul dan pada saat itu (malam hari)
gerakan bayi saya sedikit sekali. Saya khawatir, tetapi saat pemeriksaan,
dokter saya mengatakan tidak ada masalah, karena usia kehamilan saya sudah
dianggap 'tua' ( 8 bulan ) sehingga si janin sudah cukup kuat jika terjadi
guncangan atau terjatuh. Gerakan janin lemah karena kaget saja. Dan keesokan
harinya janin saya bergerak seperti biasa (sangat aktif).
Tetapi untuk lebih aman dan tidak terus khawatir lebih baik diperiksakan
saja ke dokter.
Begitulah pengalaman yg bisa saya sharing ke Bapak, semoga bermanfaat.

Salam