From: Sekretaris Dir_Keu <"sek_dir_keu"@enseval.com>

> Yang ingin saya tanyakan, apakah tidak berbahaya dan apa akibatnya
> bagi kandungan saya jika saya minum Antibiotika (Kalmoxillin 500 gr)
> dan apa akibatnya jika saya tidak ingin minum Antibiotika dan hanya terus
> menahan sakitnya? Apakah akan berpengaruh bagi anak saya dan
> perkembangan otaknya? Dan aturan meminum obat itu adalah 3x1.

Maaf kalau tidak menjawab, tapi yang ingin saya tanyakan, apakah gigi anda
berlubang, kalau Ya, ada resepnya,
Ambil daun buah delima secukupnya (yang muda)
Digiling (jangan terlalu halus) dengan gelas
Masukkan gilingan daun tersebut kedalam lubang digigi anda
Mudah-mudahan sakit giginya nggak kambuh lagi

REgards